Pages

Rabu, 27 April 2016

Cara Cepat Kaya Dengan Flipper (part 1)

Flipper. Apa anda pernah mendengar kata tersebut? Memang kata tersebut adalah kata yang umumnya jarang didengar oleh sebagian dari kita. Ada yang sudah mendengarnya tapi tidak mengetahui apa arti sebenarnya. Hanya segelintir dari kita yang memahami artinya dan menjalani kesehariannya sebagai seorang flipper.

Ya... Flipper adalah sebuah profesi. Flipper sendiri berasal dari bahasa Inggris. Dimana flip berarti membalik. Jika digabungkan berarti seseorang yang membalik transaksi property. Berawal dari ia seorang pembeli lalu menjadi seorang penjual.



Saat ini, banyak orang yang berprofesi sebagai seorang flipper property. Banyak sudah yang telah sukses menjadi seorang flipper dan menjadi kaya raya. Mengingat property adalah sebuah investasi dengan low risk yang harganya selalu naik tiap tahunnya, kecuali terjadinya krisis moneter. Hal inilah yang menjadi dasar orang yang sadar akan potensi ini, menjadikan flipper sebagai profesi sampingannya.

Lalu bagaimana caranya menjadi flipper?

Banyak metode yang bisa dilakukan untuk menjadi seorang flipper. Namun dikesempatan ini saya akan membahas cara termudah menjadi seorang flipper terlebih dahulu.


  1. Carilah property dari developer yang baru launching atau pre-launching. Karena dapat dipastikan harga property dari developer tersebut akan naik terus dengan tajam. Juga saya sarankan untuk mencari rumah indent, agar tidak memerlukan modal yang sangat besar.
  2. Segera lakukan down payment (DP)
  3. Lengkapi prosesnya dan tunggu sampai rumah jadi
  4. Jual lagi rumah tersebut begitu sudah jadi. Dengan mengambil keuntungan untuk anda sendiri pastinya. Tanyakan harga baru rumah di perumahan yang anda beli tersebut, kepada marketingnya secara berkala.
Begitu mudah. Begitu rasional bukan?

Salah satu contoh developer yang baru launching terdapat di Kota Malang, Jawa Timur. PT. Bunga Property. Lihat list perumahannya disini.

Ya, itulah sekelumit cara menjadi seorang flipper. Lebih lanjut, akan saya bahas pada artikel selanjutnya. Stay tuned on my blog.

0 komentar:

Posting Komentar